I know It :)


Malem ini ceritanya saya lagi mantengin kerjaan yang saya bawa pulang. Mood sedikit demi sedikit mulai berkurang karena nelusurin alur kerjaan yang nggak nemu ujungnya. Akhirnya dengan rasa dongkol saya beresin semua berkas kerjaan. Lihat layar hp, udah ada sms dari pacar (yaa memang kita lg smsn) Pacar yang kebetulan tinggal di Solo ngabarin kalo baru sampe Semarang. Karena pertimbangan mood lagi jelek, akhirnya saya bilang ke pacar buat hari ini nggak ketemu dulu, takutnya malah saya bikin dia jadi Bete ntar.Untungnya dia bisa ngerti.
Kayak biasanya malem itu Semarang diguyur ujan deres dan banjir dimana - mana. Di tengah ujan deres, mendadak perut keroncongan dan baru inget kalo belum makan. Nengokin ke belakang ternyata nasi udah abis, mau keluar juga nggak bisa, diluar lagi ujan deres. Akhirnya saya cuma bisa laporan ke pacar kalo lagi laper.
Dia yang waktu itu lagi nunggu ujan reda, bilang mau kerumah sambil bawa makanan.
Dan nggak lama, pasca ujan derees banget dia dateng bawain sebungkus nasi padang plus bonus sekotak kue bandung.
Saya jadi inget kejadian beberapa tahun lalu, kita belum terikat dalam sebuah hubungan, bahkan waktu itu status saya masih jadi pacar orang (lain) dia bela - belain ke rumah cuma buat nganterin sebungkus sate kambing, cuma gara - gara liat di temlen aku nge tweet pengen sate kambing.
Mas, aku tau kamu nggak pernah mau buat janjiin apapun ke aku, tapi lebih dari itu aku bisa percaya kok tanpa harus denger kamu bilang 'janji' karena kamu selalu nunjukin bukti :)

1 komentar: