Aplikanologi - situs ulasan aplikasi si robot ijo


Anda pengguna smartphone? Salah satu smartphone yang banyak digandrungi saat ini salah satunya ada yang namanya android. Penggunanya lumayan banyak sih. Tapi nggak usah jauh - jauh ngitung pegguna android se-Indonesia, se Provinsi atau se Kecamatan. Coba deh kalo kalian pas lagi jalan ke mall atau lagi nongkrong liat aja kanan-kiri pasti ada beberapa orang yang lagi pegang gadget si robot ijo ini.  Terus di counter - counter penjual selular atau di pameran komputer sekalipun, selalu ada banner yang mempromosikan android. Contoh nyatanya ada nih, di lingkungan saya sehari - hari banyak yang pake gadget android.
Nggak percaya? Nih buktinyaa :D
photo by @ori3taku

Memang si android ini lagi naik daun ya. Banyak orang yang jatuh cinta sama si robot ijo ini karena salah satu keunggulanya bisa “dioprek” sesuai dengan keinginan si pengguna, selain itu bisa diisi macam - macam aplikasi yang bisa bebas di download. Dan bagi kamu android user, sudah tau sama yang namanya aplikanologi? Kalo belum tau, Oke, saya jelasin *ehem*

Jadi, aplikanologi itu website yang menyediakan banyak ulasan aplikasi khusus buat gadget ber platform android. Untuk kalian yang suka nambahin aplikasi di hp android, sebelum download bisa ‘kenalan’ dulu sama aplikasinya disini, biar ujung - ujungnya nggak keblondrok. Di aplikanologi ini  banyak mengulas tentang aplikasi yang bisa bikin android kamu lebih keren lagi. Misalnya referensi tempat makan, aplikasi editing foto unik, game dan masih banyak lagi. Dan yang lebih keren adalah aplikanologi ini bakal mengangkat konten - konten lokal, asli buatan anak negeri.
Satu lagi kelebihannya, website ini berbahasa Indonesia dan dengan istilah yang mudah dimengerti alias nggak pake bahasa mesin. Jadi nggak perlu translate buat pahami isinya.
aplikanologi

Isinya bisa dibilang lumayan lengkap, mengulas tentang edukasi, fotografi, games, gaya hidup, produktifitas, tips dan top app yang isinya aplikasi - aplikasi recomended yang bisa ditambahkan di android kamu. Nah untuk lengkapnya langsung ke TKP aja klik www.aplikanologi.com atau bisa follow @aplikanologi
Kalo kalian pengguna android, kayaknya perlu deh jalan - jalan kesitu. Salam numpang nampang ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar