Jealousious is not delicious!


Sumber gambar : google



Banyak yang bilang “cemburu itu tanda cinta…
 Apa iya?

Saya pribadi 70% meng-iya kan tentang statemen diatas. Becausee, kalo kita lihat pasangan kita kelihatan lebih asyik dengan sesuatu, pasti doong kita merasa sedikit diabaikan. Inget disini cemburu nggak melulu diartikan pasangan kita deket sama cewe/cowo lain. Bisa juga sama barang atau aktivitas yang cukup menyita waktu. Dari analisa pribadi sih pasangan yang merasa cemburu dengan pacarnya itu menunjukkan bentuk rasa nggak ingin kehilangan. Cemburu sih wajar - wajar aja kalo tau porsinya juga, Ati - ati lho kalo porsinya kelebihan itu bisa jadi posesif. Nggak lucu juga kan kalo kita cemburu karena dia nganterin mamanya belanja atau ada urusan keluarga, pendapat pribadi lagi nih, keluarga itu lebih penting ketimbang pacar loh! Atau kasus lain kita cemburu karena dia kumpul bareng temen atau sahabatnya, heloooow dia juga perlu waktu sama sahabat dan temen-temenya juga kalee, jadi urusanya nggak melulu pacaran doang. Selain itu selalu ngirim sms teror yang isinya

“sayang lagi diamana….?

 Ngapain..?

 Sama siapa….?

Balik jam berapa….?

 Jangan lupa maem lho yaa, terus baliknya jangan kemaleman…”

Kalo smsnya belum ada tanggapan, terus - terusan deh sms teror. Nggak mau kan pasangan merasa terkekang dan nggak nyaman dengan perilaku kita meskipun maksud kita baik, tapi perlu diperhatikan juga cara penyampaianya, soo keduanya sama - sama merasa diperhatikan tanpa ada rasa kurang nyaman.


Nah kalo itu tadi cemburunya orang pacaran yang saya bilang itu “bumbu” buat hubungan mereka yang bisa bikin hubungan jadi nggak hambar. Tapiii lain cerita kalo kita cemburu sama orang yang bukan pacar kita, entah itu gebetan, mantan pacar mungkin atau cemburu sama pacar orang? Nah loooo,, ini niih baru yang namanya Jealousious is not delicious!


2 komentar:

  1. super sekali...
    mesti pengalaman pribadi...
    akakakaka.....

    BalasHapus
  2. #eh ada senior disinii :)
    ehem, semua yg di post di blog ini memang pengalaman pribadi yg punya blog. sekian!
    *matiin mic* :P

    BalasHapus