Welcome 2012 :)


Eh ini udah 2012 yaaa? *nglindur*
Gimana perayaan malam pergantian tahun kalian? Kembang api, pergi rame2 bareng temen, pacar atau keluarga? Beda dengan saya yang memilih cara yang agak beda di pergantian tahun kemarin.
Perayaan tahun baru kali ini jelas beda banget dengan perayaan sebelumnya.Kalo dulu selalu merayakan bareng teman, pacar atau paling nggak dirumah bareng keluarga. Intinya suasananya selalu sama, yaitu hingar bingar kembang api yang super ramai. Tahun ini saya lebih memilih “menyingkir” dari keramaian. Tepatnya saya menikmati suasana desa. Jelas beda dengan tahun baru yang selama 20 tahun saya lewatkan di kota. Mulai bosan dan jenuh dengan suasana malam tahun baru di kota yang crowded nya bikin kepala pusing. Saya memilih melarikan diri ke sebuah desa dan disana beneran nggak ada perayaan khusus di malam tahun baru. Suasana yang ada sepi, hening dan dingin, but I’m really enjoy it!
 Malam yang bisa saya nikmati buat merenung, dan paginya "bertapa" di tengah sawah sendirin, cuma buat mikirin apa saja yang telah saya lakukan dan saya dapat di tahun 2011, banyak hal yang saya dapat, diantaranya pekerjaan, yaaaaaah walopun Cuma bentar karena mau nggak mau saya harus focus nyelesein skripsi yang lagi dalam proses, semoga saja bisa selesai tahun 2012 ini. Dan juga “sempat” menanggalkan status jomblo saya, tapii lagi - lagi itu juga nggak lama. But it’s okay, karena yang saya rasain saat ini jadi single adalah pilihan terbaik. selain itu banyak konflik yang saya alami di 2011 ( ciieeehh, kayak senetron aja pake konflik) J

Tahun 2012 ini pengenyaaa sih bisa menata hidup lebih baik lagi. Dengan cara nyelesein skripsi, beresin kuliah and then bisa lulus dan wisuda tepat waktu ( ini resolusi utama di 2012 ) selain itu banyak lagi sesuatu yang pengen saya dapet di tahun ini J
Satu lagi, yang jelas di tahun ini usia saya bakal bertambah ( doh, berasa makin tua deeh -_-“ ) semakin ngrasa saatnya lebih serius lagi menata hidup dan merancang masa depan, kok jadi berat yaa ngomongnyaa :P
The last but not least, happy new year everybody *tiup terompet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar