happy fasting day


Hari ini adalah hari ke-4 di bulan ramadhan...saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat yang muslim.
Alhamdulilah bisa ketemu bulan puasa lagi. Merasakan nikmatnya bangun saur,, sedikit cerita, saya adalah orang paling susah dibangunin di rumah, pasti kebagian saur yang terakhir :)Dilanjut siang - siang panas nahan lapar & haus dan yang paling menyenangkan adalah waktu denger adzan magrib. dengan banyak hidangan di runah.. hmmm...
Malamnya nggak lupa tarawih bareng keluarga ( kalo nggak males ) tapi saya usahakan buat nggak males :)
Sedikit pengalaman 'bandel' saya waktu puasa jaman lagi SMP dulu saya ngaku banyak banget bolongnya :D
emang bandel sih,, tapi semoga aja nggak keterusan sampe gede sekarang..hehe,,
Semoga aja ramadhan ini bisa berjalan dengan lancar... amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar