Dunia Itu Ternyata (memang) Sempit

judul di atas saya tulis karena saya baru saja merasakan yang namanya "dunia itu sempit kawan". Saya mengalami hal yang menurut saya ini lucu,, tapi agak sedikit memalukan juga siih,, tapi gak papalah,, buat lucu - lucuan aja saya tulis di blog ( daripada gak da postingan ) hehe...
ceritanya begini,,kurang lebih waktu saya lagi kelas 5 SD, saya punya temen pindahan dari Kalimantan,, tepatnya di Pangkalanbun, cowo,, *namanya saya rahasiakan saja* panggil saja "pang" ( pangkalanbun) hahaha... maksa banget namaya..
tapi apalah arti sebuah nama :)

si pang nggak lama sih tinggal di semarang, dia sekolah di SD ku sama adek cewenya. Saya masih inget banget ciri2 fisiknya pang,, kulitnya item, dan yang paling saya inget adalah sepasang alis matanya yang tebel itu yang bikin sorot matanya gw rasa keren banget ( waktu itu )..
Lucu - lucunya cerita gw waktu SD,, saya suka banget merhatiin gaya - gayanya si pang,, lama - lama kok saya jadi tambah suka merhatiin dia ya??? hahahaha... gilee,, saya baru kelas 5 SD tapi mungkin itu yang dinamakan "cinta anak monyet" pertama saya.....

Lama juga sih kenal sama si pang,,daaaaaaannn di suatu hari yang bikin saya nggak nyangka adalah,,,, dengan beraninya si pang menyatakan "cinta anak monyetnya ke saya,,,
hahaha,,, buseeett perasaan waktu itu adalah = seneng, bingung, gak ngerti mau ngomong apa...
pokoknya lucu plus memalukan juga sih waktu itu...
And you know?? 2 hari setelah kejadian itu,, ternyata si pang terbang pulang ke daerah asalnya,, huuuu..sedih juga sih waktu itu, tapi mau gimana lagi,, dia harus pulang ke kampung halamanya,, tanpa tau kapan dia balik kesini lagi,, (kayaknya sih nggak balik lagi deehh ) :(

dan sekarang,,,, kurang lebih udah 9 tahun berjalan,, gw udah nggak pernah inget dia sama sekali,, bahkan namanya pun saya sudah lupa..

kemarin secara nggak sengaja , saya ngobrol dengan salah satu temen kuliah saya yang asalnya dari luar jawa,, tepatnya di Kalimantan. Lumayang ngobrol banyak sih,, mulai dari daerah sampai bahasa yang dipakai disana, dan waktu saya tanya : "emang asal kamu Kalimantan mana sih?"
dan dia jawab : " Kalimantan Tengah, Pangkalanbun "

secara tiba - tiba saya jadi inget sama si pang,, hehehe...

saya : "ehh dulu aku pernah punya temen dari sana deh"
temen : "siapa sit namanya?"
saya : si pang ( bukan nama sebenarnya )
temen : "eh,, kakyaknya aku kenal deh"

setelah kita ngobrol lama, masalah ciri - ciri dan bla..bla..bla...
banyak banget hal yang cocok,, dan akhirnya si temenku itu ngasih link FB si pang,, dan tenyaaataaa,,,, 99% aku yakin dia emang si pang kecilku dulu,,
ehh.. lucu banget yaa??
udah lama nggak ketemu,, tapi ujung - ujungnya juga gak nyangka ketemu,, (yah,, walopun belum ketemu face yo face )
Gimana ya kalo sekarang saya ketemu sama "cinta anak monyet" saya dulu????
(duhhhh....nggak kebayang dehhh)

Ternyata emang bener ungkapan "Dunia Itu Sempit"

__salam numpang nampang___ ^_^

4 komentar:

  1. lah itu anak monyetnya lagi numpang nampang :D

    BalasHapus
  2. haha...terima kasihh..
    saya sudah pensiun jadi monyet,,,
    kan sekarang monyetnya lagi pegang ular....

    BalasHapus
  3. kalo dunia sempit, lha terus kamarku sempite kepie?

    :D

    BalasHapus
  4. @ el afiq : bukannya kamarmu malah luas??
    kan biasanya tidur di lapangan bola??? hahahaha *pisss*

    BalasHapus